Jumat, 05 November 2010

Ayo..benahi Jakarta

Lagi..lagi macet pusing setiap hari melihat kemacetan yang terjadi di ibu kota ,sepeti rutinitas saja, padahal hal tersebut berdampang negatif. terutama terbuangnya waktu dan energi kita untuk hal yang sia sia. Namun menurut saya faktor utama adalah pemakaian kendaraan pribadi yang terlalu banyak serta banyaknya jumlah penduduk yang ada din Jakarta, membuat Jakarta semakin padat dan tak terhindar dari kemacetan.

    Ingin rasa nya melihat Jakarta menjadi kota yang bebas macet polusi dan banjir, tapi entahlah kapan semua itu terwujud hanya masyarakat dan pemerintah yang dapat mewujudkannya. pemerintah sangat perlu membatahi pemakaian kendaraan pribadi ataupun menaikan harga parkir agar masyarakat berpaling pada kendaraan umum yang telah disediakan pemerintah guna menyembuhkan kemacetan yang terjadi. serta banyaknya jumlah penduduk jakarta yang berada di ibu kota. Mereka semua bikan 100% penduduk Jakarta tapi sebagian besar banyak imigran yang datang dan menetap di Jakarta untuk mencari nafkah di ibu kota.


     Dalam hal tersebut butuh kerja sama yang baik antar 2 belah pihak, pemerintah maupun masyarakat itu dendiri agar tersingkron dengan baik dalam melakukan pembenahan kota Jakarta. akan jadi percuma jika semua tidakdilakukan dengan kerja sama yang baik serta usaha dan niat yang baik dalam pembenahan kota menjadi lebih baik.

     Ayoo benahi Jakarta, sampai kapan kita tersiska seperti ini, belum ada kata terlambat untuk semua ini agar menjadi kota impian masyarakat Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar